Rabu, 09 Desember 2015

Ketika yang ditawar durasi bukan harga

Sering kali saya dapat pasien hipnoterapi
Yang ditawar adalah durasi waktu terapinya bukan harganya :)

Standar terapi saya 1-2 jam persesi... untuk anak kecil bisa lebih cepat. Namun sering kali dapat pasien orang sibuk mungkin :) sehingga yang ditawar ketika tanya durasi terapi "Bisa ngak pak lebih cepat?".
Prinsip saya dalam terapi dalam waktu ini ada 2, yaitu:
1) Semua butuh proses yang bukan instan... 2) Saya lebih suka solusi keseluruhan...

(1) Saya mengunakan hipnosis modern, jadi butuh pendekatan dan metode2 cukup santai dan memakan waktu.... Kemudian bila cepat2 seperti di TV (shock induction) dalam terapi ngak bisa :)

(2) Agar masalah terselesaikan tuntas dan waktu hasil terapi lebih lama (kalau bisa permanen) maka butuh banyak metoda dan harus bisa menyentuh sampai akar permasalahan.... Dan ini butuh waktu... Apalagi sampai yang penyelesaian phisikomatis, pelatihan alam bawah sadar dan lainnya yang terapinya cukup lama :)

Tapi kembali lagi ke penjelasan, negosisasi, dan kemauan pasien :)

Hipnoterapi murah, Hipnoterapi cengkareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar