Jumat, 05 Juni 2015

Belajar Hipnosis Dengan Guru Pak Edi

Ketertarikan Saya terhadap Hipnosis sudah sejak lama. Saya sudah memiliki buku tentang hipnosis sejak tingkat SLTA dan bahkan selalu mengikuti acara hipnosis yang hadir di televisi.
Baru pada tahun inilah tepatnya pada 7 Febuari 2015, Saya secara resmi belajar dengan pelatih hipnoterapi resmi dari IBH yaitu bapak Edi dan asistennya mas Toro (www.bengkelotakonline.com).

Tempat pelatihan pak Edi di Aptm. Delta Cakung.

Sungguh beruntung bagi saya bertemu dengan pak Edi dan mas Toro karena melakukan pelatihan yang rasional, mudah dimengerti, dan bertanggung jawab agar kita bisa melakukannya. Dan dari pelatihan inilah saya bertemu dan berkumpul dengan banyak rekan hipnotis lainnya dari KHJ (komunitas hipnoterapi jabodetabek) dan HMC (hypno magic comunity) yang benar-benar membuat lancar praktek hipnosis yang dilakukan secara langsung.


Dan diatas adalah sertifikat pelatihan saya dari IBH (The Indonesian Broad of Hypnotherapy) yang merupakan asosiasi resmi hipnoterapi terbesar di Indonesia.
Moga kisah ini dapat menginspirasi Anda untuk belajar hipnosis.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar