Jumat, 05 Juni 2015

Hypno-Street Bersama Komunitas KHJ dan HMC

Dalam belajar praktek hipnosis yang paling mengasah kemampuan kita adalah dengan melakukan Hypno-Street, karena sangat membutuhkan kemauan dan keberanian dari pelaku hipnotis.
Dan disinilah peran dukungan teman pendamping atau grup sangat dibutuhkan karena akan membantu meningkatkan kepercayan diri atau keberanian kita dalam pelaksanaannya.

Ada dua komunitas yang saya ikuti saat ini yaitu KHJ (komunitas hipnoterapi Jabodetabek) yang anggotanya banyak praktisi hipnoterapi di Jabodetabek murid dari bapak Edi dan HMC (hipno magic comunity) yang beranggota praktisi hipnotis, sulap, mentalis, dan hipno mesmerism yang umumnya berdomisili di Tangerang. Kedua komunitas ini berbasis mengunakan komunikasi grup BBM yang berbeda, dan banyak juga anggota yang ikut dikedua komunitas ini.

Logo HMC

Anggota KHJ dan HMC di Monas, Jakarta

Anggota KHJ dan HMC di Taman Kota 2 BSD, Tangerang

Kenapa anggota KHJ dan HMC sering bergabung ketika dalam hypno-street, menurut saya walau ada perbedaan visi namun tujuannya tetap sama yaitu sama-sama ingin memperdalam ilmu hipnosis.


Test sugesti dan hypno-street di Taman Kota 2


Hypno-street di Monas


Hypno-stage fans club Coboy Junior di Monas, kelompok suyet 300 +/-


Hypno-street di Ragunan, Jakarta


Hipnosis dan hypno-motivation mahasiswa di kampus UNJ 


Hypno-motivation atlet bulu tangkis ganda muda PB Djarum, Slipi  

Sekian beberapa foto kegiatan dari KHJ dan HMC yang saya ikuti selama ini. Semoga komunitas dapat berjalan terus, berkembang, dan memajukan dunia hipnosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar